Saturday, January 31, 2015

Ganti Titel Pengangguran #1Day1Dream


Sebelumnya impian ini udah gua ketik di hari pertama lomba dan sekarang disuruh memilih impian mana lagi yang akan diwujudkan pada tahun 2015. Ganti titel pengangguran. Gampangnya begitu, tapi lebih dari itu gua sebenarnya ingin menjadi siswa PTN. Meskipun ditanya bosan atau tidak menjadi pengangguran gua akan menjawab tidak, karena gua sungguh menikmati waktu luang yang sangat banyak dan berharga ini. Bisa males-malesan selama seminggu, gak cuman sehari. Yeah!

Lagipula gua memilih menjadi pengangguran-2-semester juga karena ingin menggunakan waktu luang tersebut lebih banyak untuk belajar tes masuk PTN. Dengan begini gua jadi lebih bisa belajar lebih dan terfokus ke mata pelajaran yang akan di ujiankan, berbeda dengan junior gua yang masih harus berkutat dengan UN dan pelajaran lain dan juga tetek bengek tugas-tugasnya.

Lagipula gua memilih menjadi pengangguran-2-semester juga karena ingin menggunakan waktu luang tersebut lebih banyak untuk belajar tes masuk PTN. Dengan begini gua jadi lebih bisa belajar lebih dan terfokus ke mata pelajaran yang akan di ujiankan, berbeda dengan junior gua yang masih harus berkutat dengan UN dan pelajaran lain dan juga tetek bengek tugas-tugasnya.

Dan gua juga punya teman seperjuangan seperti Tama dan Jaya yang ngebuat gua selalu inget kalo gua gak sendirian, ada Tama yang giat banget kalo belajar dan Jaya yang bisa nyelesaian (mempelajari) beberapa bab cuman dalam sehari dan ngingetin gua kalo gua sedang tak semangat belajar. Dan ada kisah Andi yang akan selalu gua ingat demi berjuang menggapai impiannya.

Gua sudah cukup menikmati masa jadi pengangguran, cukup setahun di masa muda ini, gua juga mengalami banyak pelajaran di masa menganggur. Gua ingin ganti titel, ganti titel pengangguran menjadi mahasiswa arsitektur. Gua harus bisa menggapainya di tahun 2015.

sumber gambar:
sentinelprime99.deviantart.com
nyari inspirasi untuk #1Day1Dream
akhirnya selesai

No comments:

Post a Comment

Ini ceritaku apa komentarmu?

Ikut-ikut


@bilasahil


Follow Me


bilasahil 2010-2021. Powered by Blogger.