Sunday, March 4, 2012

Kejadian Lucu bagi Gua

ide baru , mari kita blogging
Cukup lama gua mau ngeposting ini tapi gak jadi-jadi , akhirnya selesai juga .

Kali ini bukan cerita yang jleb tapi lucu bagi gua dan bikin gua ketawa
  • Saat minjem hp temen dan buka inboxnya, ada sms bertuliskan "SENDALL" , gua bingung itu maksudnya apa masa iya sendal dibawa-bawa segala, setelah gua nanya DAN TERNYATA itu bukan sendal tapi SEND ALL . 
  • Saat ngebasecamp (kerja kelompok di rumah sarah) gua pengen BAK (bukan ember tapi Buang Air Kecil, biar lebih sopan gua ngetiknnya BAK) + ngerasain WC nya kaya temen-temen gue. Saat mau buka celana , ada suara DAN TERNYATA ada yang ngintip lewat pintu banjur air , gua udah bersusah payah untuk kaget DAN TERNYATA pintu itu gak tembus pandang . Setelah gua tau itu akhirnya gua ngakak di WC sampe gua gak jadi BAK .
Gambar pintunya dan orang kalo lai ngintip kaya gini nih >>
   
bukan pintu doraemon loh


  • Saat lagi belajar dan semua murid pada gak merhatiin, cuma gua doang yang merhatiin . Trus gurunya mau nulis di papan tulis dan ngomong "ini spidol udah mau abis ya? kok gak ada?" . Dan ternyata tutup spidolnya belum di buka , PANTESS BUUU!! .. Akhirnya gua ketawa disitu dan yang laen enggak karena pada gak merhatiin .
  • Saat guru diajak foto bareng sama anak sekelas tapi gurunya menolak dan ngomong "nanti aja , pipi saya ada jerawatnya" *sok imut* . Setelah guru itu keluar dari kelas akhirnya anak-anak sekelas pada ketawa dan ngeledek beliau dari belakang.

sumber :
http://www.propertykita.com/read-articles-7/Kamar-Mandi/Pilih-Pintu-Kamar-Mandi-Anda

1 comment:

Ini ceritaku apa komentarmu?

Ikut-ikut


@bilasahil


Follow Me


bilasahil 2010-2021. Powered by Blogger.