Sabtu, 31 Maret 2012

KAMSEUPAY (Maksain)

Sebelumnya udah ada yang tau KAMSEUPAY ? KAMSEUPAY merupakan singkatan dari kampungan sekali udik payah, kampungan sekali uhh payah atau ada yang bilang itu merupakan bahasa Sunda
*gua gatau , maklum bukan orang sunda* .


                                       bagus kan? buatan gua sendiri loh. stop, jangan sombong kau , hil


Sejarahnya gini *sok-sokan sejarah* Kemarin tuh tepatnya bulan Januari Marissa Haque, gak tau Marissa Haque? ya ampun *pertamanya sih gua juga gak tau* beliau adalah istri dari Ikang Fawzi . Beliau menyelipkan di blognya *wih sesama blogger nih* kata kamseupay untuk meledek Dee Djumadi Kartika . 
Dan akhirnya mereka perang dingin di twitter . Tapi gua bukan mau ngebahas mereka dan sejarahnya tapi
para pemakai kata KAMSEUPAY . Masih bingung kan? Oke, diperjelas lagi maksudnya orang yang suka make kata KAMSEUPAY .


Marissa Haque & Ikang Fawzi beserta keluarga mengucapkan mohon maaf lahir an batin

Sekali lagi gua bakal ngebahas orang yang MAKSAIN pake kata kamseupay. Kenapa maksain? karena mereka belum tahu penulisan kamseupay yang bener tapi udah make aja kata itu, apalagi disebarluaskkan di jejaring sosial. Setelah disebarluaskan tapi malah salah penulisannya, kalo gua jadi mereka pasti malu karena udah salah ketik, apalagi udah dikomentar oleh banyak orang trus dihapus. Ketauan banget kan kalo dia udah malu sampe-sampe dihapus statusnya. Kaya gini nih , gua sempet ngegap orang yang gak tau artinya tapi udah make aja >>

yap, sebelumnya dia nulis status untuk ngehina orang tapi pake kata"KASEMUPAY" <<salah penulisan . Nah setelah salah dan dikomentarin banyak orang (termasuk gua) dia akhirnya ngehapus statusnya (gua gak sempet ngecrop) , mungkin karena malu. Dan akhirnya dia bikin status kaya gambar di atas , gua ikut komentar loh tapi gak pertamax. Beruntunglah dia, karena jarang banget gua komentarin status orang. Die termasuk orang sotoy, kenapa? karena belum tau artinya tapi udah make kata aja . Ketauan bukan anak gaul tapi kemseupay *upps . Dan ini hasil tangkapan crop gua lagi >>


Kali ini gua pertamax lohh (bangga) . Sama seperti di atas, belum tau cara penulisannya udah dipake aja malah disebarluaskan pula. Tapi kali ini , orang yang nulis status gak ngehapus statusnya dia lebih berani . Dilhat dari statusnya dia make kata itu buat ngehina , zaman sekarang emang udah berubah yah fungsi jejaring sosial *sok miris . 


Kenapa gua posting ini, karena gua males aja sama orang-orang kaya gitu . Udah ngehina di jejaring sosial(bukan berarti buat gua loh itu statusnya), sotoy pula . Karena itu gua sebagai tokoh tritagonis ngasih tau dia kalau salah. Mungkin gua terlalu berlebihan tentang kesalahan mereka, tapi mau gimana lagi sekalian buat nambahin postingan . hehe


Saran gua jangan terlalu maksain ya kalo make kata-kata baru . Kalau mau make juga kita harus cari tau dulu apa artinya dan penulisan kata yang benar kaya apa jangan jadi sotoy. "Orang menjadi sok tahu karena ingin menyembunyikan kalau dia itu buntu"


sumber gambar :
http://marissahaque.blogdetik.com/ 

1 komentar:

Itu ceritaku apa komentarmu ? Berbagilah komentar jangan sungkan.

Menerima kritik dan saran yang bersifat membangun (bukan membangunkan emosi negatif).

Pasukan


@bilasahil


Follow Me


bilasahil 2010-2018. Diberdayakan oleh Blogger.