Tuesday, March 6, 2012

Cara Mendapatkan Domain GERATISS !!



Akhirnya, setelah nyari alamat terus nyasar dan dapet alamat palsu setel lagu alamat palsu di google ketemu juga nih cara dapetin domain gratis sekali lagi geratiss . Kalian juga pasti suka denger hal yang berbau gratis tapi bukan bau beneran loh , maksudnya dalam arti lain . Gua juga gak akan pelit sama kalian makanya berbagi karena berbagi itu nikmat .




Tapi sebelumya udah pada tau kan domain itu apa? Kalo belom tau nih gua kasih tau ya, cepiritt >>




Domain adalah sebuah alamat sebuah homepage , website atau situs . Misalnya kaya blog gue yang beralamat bukanblogsuper.blogspot.com . Dan yang jadi domain adalah [dot]com nya itu . Jadi, doamain menjadi bagia yang penting dari identitas situs kalian tapi gak terlalau penting juga sih bagi sebagia orang . Apalagi, kalau situsnya udah terkenal , kan kalau mau ngubah domainnya pasti mikir 2 kali, takutnya orang yang sering liat situs kalian itu gak tau dan akhirnya situs kalaian gak dikunjungi lagi . Bagi orang yang lagi hobby nya ngeblog pasti ngebet banget pen dapet domain [dot]com , karena biar kelihatan keren (mungkin)

Untuk mendaftarkan nama domain ada yang berbayar dan ada yang gratis dan gua akan ngasih tau cara yang gratisnya, karena zaman sekarang jarang yang namanya gratis . Kalau mau klik disini .

Udah belom? kalo udah kalian tinggal rekrut temen kalian aja biar dapetin tuh domain . Yang punya temen banyak nan baik kalian bisa minta bantuan mereka .

Semoga bermanfaat !

sumber gambar :
http://kangsunu.blogspot.com/2011/05/daftar-nama-domain-negara-seluruh-dunia.html

No comments:

Post a Comment

Ini ceritaku apa komentarmu?

Ikut-ikut


@bilasahil


Follow Me


bilasahil 2010-2021. Powered by Blogger.