Sabtu, 10 Maret 2012

Alasan Dapat Ide Di Kamar Mandi

Sesuai dengan judul, gua dapet ide ini juga dari kamar mandi . Jangan mikir macem-macem ya pas gua di kamar mandi lagi apa . Udah deh jangan menjurus ke situ ya . Jadi ceritanya gini , pas gua lagi maen notebook yang niatnya mau bikin postingan , tiba-tiba gua sakit perut . Mungkin karena udah lama gak buang hajat kali ya . Nah daripada gua tahan kaya temen gua yang nahan boker dari Legok sampe Jakarta bolak balik <<rekor, akhirnya gua memutuskan untuk langsung ngebuangnya aja . Nah dari situlah ide-ide terlahir , contohnya kaya postingan ini . Nah kalian tahu kenapa kebanyakan orang suka nemu ide-ide di kamar mandi , nah ini pendapat gua IMHO . Cepirit >>



Pas lagi di kamar mandi gua mikir kenapa orang-orang suka nemu ide di kamar mandi , gua bersikeras mikir dan akhirnya keluar juga *plunggg* . Engga , bukan gitu ya . Menurut gua orang suka nemu ide di kamar mandi terutama pas lagi boker karena mereka diam , hening dan kadang juga relaks. Soalnya kan mereka jarang punya waktu untuk diam  . Jadi , di kamar mandilah orang bisa bersantai dan mendapatkan ide . Suasananya juga hening jadi lebih enak .

Biasanya juga kalo udah dapet ide di kamar mandi, terus keluar dari kamar mandi akhirnya mereka lupa . Bagi yang gak mau kehilangan ide itu, bikinlah meja kursi di kamar mandi, supaya lebih banyak ide yang di dapat *boleh dicoba* . Atau cara lain juga kita bisa bawa buku catatan kecil ke kamar mandi, sebelum keluar dan hilang tuh ide mending dicatet dulu .

Karena bengong juga, gua biasanya suka bengong dan ide pun muncul . Gak di kamar mandi juga kalian bisa berbengong ria . Kalau gua lagi naik motor, nah gua biasanya bengong tuh <<adegan berbahaya, jangan ditiru. Hati-hati ya kalau yang naik motor sama gua .

Nah, bagi kalian yang mau nyari ide, segera pergi lah ke kamar mandi atau naik motor sambil bengong luangkan lah waktu untuk bengong, diam , lagipula bengong gratis kok tapi hati-hati aja ya takut kesambet .

Kalo itu sih cara gua, gimana cara kalian dapet ide ? share dong di comment box . Berbagilah !

sumber gambar :
http://iwandahnial.wordpress.com/2011/08/10/hati-hati-di-wc-umum/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Itu ceritaku apa komentarmu ? Berbagilah komentar jangan sungkan.

Menerima kritik dan saran yang bersifat membangun (bukan membangunkan emosi negatif).

Pasukan


@bilasahil


Follow Me


bilasahil 2010-2018. Diberdayakan oleh Blogger.