Sunday, March 18, 2012

Rezeki Gak Kemana

Oke kita quick post aja ya .
Sebelum ngetik ini gua cuma bermalas-malasan aja di depan notebook . Entah ada angin apa *kipas angin* gua tiba-tiba dapet rezeki . Emang bener rezeki itu gak kemana dan datangnya tiba-tiba . Berlebihan sih emang sampe gua posting segala, tapi gapapa karena peristiwa ini jarang terjadi  xD . Perasaan hari ini (dari pagi sampe malem) gua cuma maenan notebook *mumpung liburan* tapi gak juga sih tadi pagi gua juga bantuin ibu gua kerja .

Dan gua langsung cerita ke malemnya aja *biar gak ketauan gua hari ini ngapain aja, kalo diceritain image gua turun* . Udah lumayan lama rumah gua gak kedatengan tamu dan SEBAIK (jarang banget) ini . Kenapa gua bilang baik karena jarang banget tamu dateng trus ngasih duit ke gua. Meskipun secara gak langsung ngasih duitnya ke gua tetapi lewat perantara yaitu ayah gua . Tamu pulang dan ayah gua pun masuk kamar dan bilang "nih ada rezeki" *sambil ngasih duit ke gua*.

Sesuatu banget ayah gua ngasih duit padahal gua gak minta dan nominalnya juga lumayan bagi gua Rp.50000, kenapa ayah gua? oke gua gak berpikir panjang ke situ . Gua cuma bisa bersyukur karena Allah ngabulin permintaan gua dengan cara yang sesutu banget kaya gini . Terimakasih buat tamunya meskipun gua gak tau siapa orangnya . Gua langsung jingkrak-jingkrakan dapet ide buat quick post dan melupakan kegiatan lain (baca komik) Dan ini gambar yang gua langsung ambil >>
                                      duit di atas notebook yang abis dipake bermalas-malasan

No comments:

Post a Comment

Ini ceritaku apa komentarmu?

Ikut-ikut


@bilasahil


Follow Me


bilasahil 2010-2021. Powered by Blogger.