Saturday, May 12, 2012

Habis (Selesai Sudah)

TADAAA!!! Pada kangen kah dengan gua, kayanya gak ada ya *sedeeehhh* Mungkin bagi pembaca setia udah pada menunggu kedatangan postingan yang baru . Akhirnya gua kembali dari hibernasi yang engga cukup lama kaya beruang 5 - 7 bulan gua cuma sebulan lebih doang hibernasi dari dunia blogging . Bisa juga disebut vacum cleaner , setelah beberapa lama vacum of power *lu kira kita lagi perang hil* gua akhirnya kembali lagi dan postingan ini pun menjadi pembuka .
betapa manisnya ya lagi tidur, coba kalian bayangin gua lagi tidur . Mungkin gua tidur dengan posisi nungging biar lebih keren . Kalo kalian gimana ?


Selama hibernasi gua ga berdiam diri, gua juga bekerja kaya beruang kutub yang kerja metabolismenya sengaja menurun agar menghemat tenaga karena makanan susah dicari . Selama hibernasi pula gua mencari ide kesana-sini , ke kamar mandi bolak balik . Hampir sama alasannya gua hibernasi , karena gak adanya sumber untuk gua internetan dan blogging , dengan kata lain dan tidak bukan pulsa modem gua habis . Walaupun zaman sekarang udah ada yang namanya WiFi dan bisa numpang internetan gratis , tetep aja gua gak bisa menggunakannya untuk ngeblog . Di sekolah gua ada WiFi sih tapi masalahnya itu waktu gua ngeblognya gimana ? Masa iya gua pulang sekolah mesti ke masjid dan WiFian . Gua juga punya kegiatan yang lain di rumah .

Udah gitu gua kan anak SMA *bangga* , yang kata guru gua masa-masa terindah adalah di SMA mungkin itu benar tapi gua masih belum bisa merasakannya . Yang baru bisa gua rasakan adalah betapa sulitnya menjadi anak SMA , dengan bermacam-macam PR dari bahasa asing hingga berhitung . Tak kenal waktu guru memberi tugas macam-macam hingga gua harus lembur kaya orang kantoran. Ngerjain tugas sampe larut malam , kalo ga salah paling malem gua ngerjain sampe jam 2 pagi . Betapa beratnya anak SMA dan guru tidak tahu betapa harus berjuangnya gua sebagai murid harus mengerjakan tugas yang dengan mudah diberikannya .

Setelah tugas selesai dan dinilai penderitaan pun selesai. Ga bisa dibilang selesai sih tapi akan bersambung kaya di sinetron gitu . Kembali ke topik kayanya postingan ga menarik deh. Kok bisa? Karena yang ngetiknya aja gak semangat gitu trus bacaannya juga menarik biasanya kan di tiap postingan dia ngelawak tapi sekarang engga. Jangan pesimis hil , pembaca setia lu bakal ngebaca kok *AMIN*

Lanjut dari WiFi tadi, sebenarnya gua pernah niat sih bikin postingan sehabis pulang sekolah tapi masalah terberatnya itu MALAS . Sebenarnya sih gampang ngelawan rasa malas yaitu dengan dipaksakan cara itu juga berhasil gua praktekan di hal yang lain .

Mungkin gua juga kurang terbiasa kali ya ngeblog dengan sambungan internet dari sinyal WiFi, kan gua biasanya pake modem. Karena akibat habisnya modem gua lah gua jadi hibernasi . Modem yang gua beli akhir bulan Desember itu dapet bonus selama 3 bulan, ketebak kan gua make modem apa kalo dapet bonus selama 3 bulan . Yap TELKOMSEL FLASH yang gua pake . Selama 3 bulan itu gua juga harus banyak bersabar karena bonus unlimitednya itu lemot banget, yang rata-ratanya itu 60kb . Maklum ajalah namanya juga masa bonus apalagi geratis kan pasti ga dikasih yang lebih yang sedang-sedang saja .

Habis (Selesai Sudah) gua menjalani tes kesabaran selama 3 bulan , dari Januari sampai Maret akhirnya gua terbebas dari masa bonus . Dan jangan salah modem gua setelah mengalami masa bonus itu kecepatannya kenceng gak lemot lagi, gua gak usah bersabar lagi . Dan ini gambar modem yang gua ambil >>

Selama ditinggal *Sedih amat ditinggal* blog gue udah ga keurus, tapi ada aja yang mampir di blog gue dan ngebaca postingan *alhamdulillah* dan mungkin juga ada yang nyasar ke blog gue sampai-sampai flag counter yang tadinya cuma ada 3 bendera sekarang udah lebih malah , taukan flag counter? kaya gini nih yang di blog gue >>

kebanggaan tersendiri bagi gue, walaupun orang nyasar nyamperin blog gue . hahaha

 oke , cukup sekian posting pembuka setelah gua hibernasi .

BERBAGILAH !!

sumber gambar :
http://syeilendrapramuditya.wordpress.com/2009/11/20/musim-dingin-tiba-dan-akupun-jadi-beruang-kutub/

2 comments:

  1. hahahah,,,hibernasi,,,,sejak kapan lu hibernasi hillll????

    ReplyDelete

Ini ceritaku apa komentarmu?

Ikut-ikut


@bilasahil


Follow Me


bilasahil 2010-2021. Powered by Blogger.