Sunday, May 13, 2012

Gedung Trans Corp Terbakar

NEWS UPDATE !!!
Hari ini tepatnya tanggal 13 Mei 2012, perhatikan tanggal 13 . Kebanyakan orang menganggap angka 13 bilang itu sial, hanya sebagian mungkin percaya . Artikel yang pernah gua baca pun membuktikan bahwa nomor 13 itu dianggap sial atau tak hoki, buktinya gua baca dari artikel kaya gini "Ada yang berbeda dalam pesawat Batavia Air dengan nomor penerbangan YG - 561 dari Jakarta tujuan Pekanbaru pada Minggu (25/11) petang lalu. Maskapai itu memberikan tiket penumpang bernomor 13A dan 13B untuk penumpang bernama Nyonya Mardiana dan suaminya. Padahal, ketika kedua penumpang itu menaiki pesawat, ternyata tidak ada tempat duduk bernomor 13 dalam pesawat itu. Bahkan, pramugarinya pun heran. Sebab, memang tak disediakan kursi penumpang bernomor 13. Akhirnya, setelah terjadi kebingungan hingga menunda jam keberangkatan beberapa menit, setelah berkoordinasi, pramugari memberi kebijakan untuk menempatkannya di tempat duduk lain yang kebetulan kosong.  "



Lanjut lagi hari ini , ruang genset gedung Trans TV atau Trans Corp di jalan Kapten Tandean terbakar . Diduga kebakaran terjadi karena korsleting . Kebakaran terjadi sekitar jam 15.14 atau 16.14 , kenapa begitu ? karena  artikel atau sumber yang gua baca yaitu dari detik.com dan okezone.com membingungkan gue, yang satu bilang jam 15.14 dan yang satu lagi bilang jam 16.14 . Kalo ga percaya kalian cek aja ke sumber atau artikelnya .

Kalau males ngecek nih gua kasih capturenya >>

                                    yang dari detik.com

                                          yang dari okezone.com

Membingungkan memang, tapi yang pasti ruang genset gedung Trans TV & Trans 7 memang terbakar . Tidak usah gua jelasin, karena di atas juga udah kebaca kan gimana isi berita dari detik.com dan okezone.com . Kalau kalian emang ga percaya nih gua punya bukti tersendiri yang berupa foto dan video . Saat ini Trans 7 sedang tidak siaran sedangkan Trans TV siaran tetapi ada gangguan dari segi suaranya yang tidak terdengar atau mungkin hanya suara kecil . Berikut bukti yang gua ambil >>

                                           gambar terputusnya siaran Trans 7 

maaf videonya ga bisa di upload (mungkin nanti) , tetapi tadi setelah saya cek siaran Trans TV pun sama kaya Trans 7 jadi kaya pelangi gitu , lihat aja gambarnya kaya yang di atas.

sumber gambar:

6 comments:

  1. Ini postingannya buru-buru banget.
    Kayak orang yang lagi dikejar-kejar.
    Sampe ngos-ngosan bacanya.
    Hehehe

    Nice share :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, ketauan deh buru-burunya :D abisnya kejar tayang nih, supaya ngeduluin yang lain .
      Yang baca aja ngos-ngosan apalagi yang ngetiknya

      thanks :)

      Delete
  2. pembukaan ama isinya beda amat.. wowkowkwkwk :D baru pertama kali liat postingan kayak gitu #Unik

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha kan mau ngasih tau tentang angka 13 dulu yang katanya ada rahasia dibalik angka itu

      Delete
    2. Hahahahaa... rata2 org udah tau ttg angka 13 :D

      Delete

Ini ceritaku apa komentarmu?

Ikut-ikut


@bilasahil


Follow Me


bilasahil 2010-2021. Powered by Blogger.