Saturday, September 29, 2012

UseeTV , Primetime anytime anywhere

sebelumnya ada yang tahu apa itu UseeTV? Mungkin mayoritas masyarakat masih merasa asing mendengar nama ini. Benar, karena UseeTV merupakan layanan inovasi baru yang dibuat oleh Telkom Indonesia . Biar lebih ngerti, simak yuk penjelasan lebih tentang UseeTv ini.




UseeTV belum diperkenalkan kepada seluruh kalangan masyarakat Indonesia, layanan ini baru dikenalkan di acara seminar Blogilicious.

 Jadi, UseeTV adalah salah 1 dari 5 layanan/produk inovasi terbaru yang dibuat oleh PT Telekomunikasi Indonesia, UseeTV adalah layanan portal hiburan, informasi dan lifestyle. Berbagai macam konten streaming digital maupun aplikasi seperti TV Online, Radio Online, music, TV Streaming, video online, video klip musik dan TV on Demand yang dapat diakses melalui berbagai media/gadget.

UseeTV dikembangkan karena semakin majunya teknologi dan juga untuk menjawab kebutuhan masyarakat dengan gaya hidup modern di mana pelanggan bisa mengakses layanan ini dengan perangkat pribadi milik mereka seperti PC, Laptop, Notebook, Smartphone ataupun tablet.


Jika anda membuka website UseeTV akan ada layanan utama seperti ToVi, VoD, TV dan Radio . Nah berikut merupakan penjelasan dari layanan utama tersebut.

1. ToVi (Toko Video)
    Kalian bisa membeli atau melihat film terbaik dan terbaru disini dengan harga promo Rp.3500/film, film internasional ataupun lokal, terserah kalian memilih apa. Tetapi untuk layanan premium dalam Toko Video (ToVi) hanya dapat dinikmati oleh pelanggan Telkom Group dengan melakukan registrasi dan pembelian melalui Speedy, Kartu Halo, Simpati atau pun Kartu As. Kalian bisa melihat movie yang kalian suka.

2. Video on Demand (VoD)
    Kalian bisa melihat video online, video film lokal atau pun internasional.

3. TV (TV Online, TV Streaming)
    Kalian bisa melihat acara TV Online, baik yang sedang berlangsung atau tidak, bisa dipilih. Disini UseeTV telah bekerjasama dengan 13 saluran televisi, jadi anda bisa memilih saluran favorit anda dan akan bertambah segera channel lokal atau internasional.

4. Radio (Radio Online)
    Kalian bisa streaming saluran radio yang kalian suka dan mendengar music yang disuka, sudah banyak yang bekerja sama kalau tidak percaya lihat gambar (klik untuk memperbesar).


Selain diatas kita juga bisa melihat live streaming event, seperti seminar Blogilicious . Jadi yang tidak bisa menghadiri acara bisa meliaht secara streaming.

Nah apa aja sih kelebihan dari UseeTV ini? Biasanya kan kalo streaming buffering, sama aja kaya situs lain kan?

- UseeTV menggunakan teknologi adaptive streaming yang memungkinkan layanan UseeTV tetap berjalan pada kecepatan internet minimum yang didapat.
- Fitur seamless juga menjadi andalan dari layanan ini dimana pelanggan dapat melanjutkan menonton acara hiburan dari satu device ke device lainnya.
- Dapat dinikmati di multi layar.
- Pelanggan dapat menikmati tayangan tv 3 hari sebelumnya serta beragam Blockbuster Movies.

Bagaimana cara menjadi member UseeTV?



Bagi yang meggunakan Speedy :
- Login & masukkan nomor speedy di website my.telkom.co.id
- Login di http://www.useetv.com dan nikmati banyak film gratis.

Bagi yang menggunakan Simpati dan Kartu As :
- Dila *116#
- Pilih 5 Flash, BB, FB
- Pilih useetv
- Pilih 1 registrasi gratis

Bagi yang menggunakan Kartu HALO :
- Dial *111#
- Pilih 8 Mobile Entertainment
- Pilih useetv
- Piluh 1 registrasi gratis

Sekian informasi yang bisa diketik di sini, kalian bisa mengetahui lebih banyak dengan mengakses websitenya.

sumber :
http://www.useetv.com/faq
http://www.useetv.com

2 comments:

  1. wah ikutan acara blogilicious kan??

    ane juga sempat review usee tv, tapi ngga menang

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap, ane ikut.
      Gapapalah walaupun ga menang yang penting ikut menyemarakkan

      Delete

Ini ceritaku apa komentarmu?

Ikut-ikut


@bilasahil


Follow Me


bilasahil 2010-2021. Powered by Blogger.