Saturday, August 25, 2012

Antara Dunia Mimpi dan Kenyataan

  Dikejar-kejar oleh masyarakat karna gua abis ngebebasin 1 orang yang lagi disiksa *efek sering ngeliat film tentang perjuangan dimasa Rasul pas puasa* , saat itu suasana malam, gelap, sedikit pencahayaan. Gua nyari tempat sembunyi dan tetep aja ketauan sama warga, gua terus lari lari dan lari sampai tiba-tiba  langit jadi terang/siang. Saat suasana siang gua tetep lari bukan nyari tempat persembunyian tapi lari layaknya seoarang ninja di atas rumah warga, lompat dari atap satu ke yang lain dan orang yang gua bebasin ngikutin juga tapi gua ga hafal mukanya.




Orang-yang-gua-bebasin kabur ke ujung perumahan sedangkan gua ketemu pak RT dan bicara, entah kenapa pas ngomong sama pak RT, warga yang ngejar gua udah ga ada. Yaudah gua ke ujung perumahan ke tempat orang-yang-gua-bebasin sembunyi. Tambah aneh lagi, bukannya kami ngobrol eh tiba-tiba malah nanem 4 bibit apel, jangan tanya gua dapet darimana. Selang beberapa menit tuh apel udah jadi gede dan berbuah, otak bisnis berjalan gua langsung panen deh. Seteah keranjang penuh, dijual dan dapet untung banyak, 4 orang tadi (termasuk gua) mampir ke rumah buat ngebagi uang yang diperoleh sama rata. Setelah bagi keuntungan yang lain pada keluar dari rumah gua (baca: pulang). Entah datang darimana ada seoarang cewek ternyata yang udah ada di rumah gua sejak bagi hasil keuntungan tadi.

Tersisalah gua dan seorang cewek, niatnya mau gua anter pulang tapi gua harus beres-beres uang gua yang banyak dan berceceran. Setelah beres dan mau nganterin dia nanya "mau main dulu ga?" dengan nada menggoda layaknya perempuan penggoda, If You Know What I Mean. Karena emang iman gua kuat disitu gua nolak (ga jadi mimpi basah) dan bilang mau sholat Dzuhur dulu . Entah udah wudu atau belum gua langsung sholat di kamar gua. Gua sholatnya sambil tidur karna gua ga kuat buat berdiri, pas lagi sholat gua ngeliat sosok cewek ngintip bolak balik, kepalanya nongol dikit, lantas gua langsung maksa buat berdiri dan ternyata bisa. Tiba-tiba ada suara cewek "tuhkan dia mah bohongan sholatnya", gua langsung emosi dan ngebatalin sholat, gua samperin tuh cewek. Ternyata dia ga ada, gua liat lagi dia ada dan ternyata itu setan, mukanya itu rata ga ada apa-apanya.


Gua teriakin tuh setan, tapi suara gua ga keluar-keluar, gua makin berusaha buat teriak "AAARRRRRGGGHHH" dan akhirnya keluar dengan suara "OOOOoooo...oooooooo" ternyata gua NGIGO UNTUK PERTAMA KALI. Itulah perbedaan antara teriak di dunia mimpi dan nyata, mungkin orang yang ngigo kejadiannya juga sama kaya gua dia pengen ngomong tapi ga bisa-bisa.


Gua langsung bangun ngedenger suara ngigo gua sendiri sampe-sampe ayah gua pun nyamperin ke kamar gua, FYI kamar di rumah keluarga gua nyambung semua ga ada yang terpisah jadi kalau ada suara kaya tadi bakal kedengeran. Dari cerita mimpi di atas mungkin karena pengaruh gua yang sering main Harvest Moon jadinya ada adegan tanam dan panen buah apel trus main game ninja di hape kaka gue. Pas bangun gua masih ngerasa kalau setan itu ngikutin, hiiihhh.

Ada yang pernah ngigo, gimana ceritanya? share dong, berbagilah !

sumber gambar :
http://lemurcattaka.com/category/house/
http://iswallowedit.blogspot.com/2010/10/it-was-all-dream.html

3 comments:

  1. banyak-banyak baca doa menjelang tidur kayaknya deh untuk menghindari mimpi kaya gitu yg melahirkan ngigo seperti itu hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah baca doa tapi gak banyak banget, emang setannya aja nafsu godain diriku ini yang lagi bobo-bobo pahit

      Delete
  2. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    ReplyDelete

Ini ceritaku apa komentarmu?

Ikut-ikut


@bilasahil


Follow Me


bilasahil 2010-2021. Powered by Blogger.