Sabtu, 25 Februari 2012

Seminar (part I) Yang Keren dan Seru

Kenapa gua bilang keren ? karena itu pertama kalinya gua dateng ngeliat seminar , sebelumnya gua males dateng ke acara-acara kaya gitu apalagi kalau KONDANGAN (dateng ke acara nikahan gitu) gua gak tau kenapa bisa dateng ke seminar tersebut , mungkin karena gua lagi semangatnya sama dunia blogger jadi akhirnya gua termotivasi buat ngeliat seminar . Oh iya setelah nulis identitas akhirnya gua dapet selebaran kaya gini nih >>


Tanggal 25-02-2012, tepatnya hari Sabtu jam 12 lewat (berangkat dari rumah) dan mulai jam 1 siang gua ngehadirin sebuah seminar dari KBBC (Komunitas Bloger Benteng Cisadane) yang mengulas tentang hal-hal mengenai blogging . Nih jadwal acaranya >>


Nah pas nyampe sekolah gua gak langsung masuk seminar karena acanya belom mulai, akhirnya gua nunggu sama anak kelas X-7 di masjid sambil cerita-cerita bentar . Saat lagi cerita si Syifa pengen bikin gua galau dengan ngasih clue tentang mantan pacar, dan yess akhirnya misi dia gagal, gua gak galau cuma kepo nanya-nanya aja .





Acara di mulai akhirnya gua masuk satu persatu, engga barengan loh soalnya kalo barengan pasti engga muat masuk ke pintunya .Sebelum masuk kita harus nyatet identitas gitu kaya pas kondangan <<pengalaman , tapi yang ini beda kita harus nulis nama, e-mail , nama blog, akun twitter dan nomor telepon . Untung pas masuk gak dipintain amplop kaya kondangan .

Akhirnya gua masuk dan gua duduk di tengah-tengan antara Rudy dan Syifa, ya ampun gua di tengah-tengah anatar cowo dan cewe, gua harus pilih yang mana nih?? STOP!! Jangan ngaco!! Oke gua berusaha untuk gak ngaco, karena dari seminar gua dapet ilmu kita harus gak terlalu keluar dari tema , dan gua harus menyanggupi itu agar jadi blogger yang bener .

Satu jam telah berlalu , teman-teman gua pun mulai kelaparan karena mereka belum makan siang sama kayak gua . Untung gua bawa makanan dari rumah, alhasil rasa iba gua keluar dan berbagi makanan yang gua bawa dengan mereka . BAYANGKAN !!! 2 makanan kecil yang amat kecil dibagi oleh 7 orang . Dan 1 lagi mereka kehausan dan dengan berperikemanusiaan seperti isi Pembukaan UUD 1945 gua membagi 1 botol air mineral ke dalam gelas plastik kecil . Dan inilah walah-walah mereka yang kelaparan >>

                                                                       muka kelaparan
Untungnya saat mereka lapar , mereka gak beringas dan saling memangsa 1 sama lain .

2 buah makanan kecil ternyata gak cukup di perut mereka, akhirnya 2 orang menyerah dan melambaikan tangan ke kamera dan keluar dari seminar tersebut .

Saat memasuki sesi ke dua yaitu Teknik Menulis dan Mengembangkan Konten blog gua diksih pertanyaan udah makan belum ? rumahnya dimana ? Beliau nanya gak kepo tapi apa yang gua masukin ke dalam blog dengan nada sedikit mojokkin menurut gue . Demi harga diri gua gak jatuh , akhirnya gua membela diri dan mengeluarkan samurai , KKYYYAAAA!!! menjawab pertanyaan tersebut . Gua jawab tentang yang jleb moment (postingan kemarin) Alhasil setelah menjawab, yang ada di seminar itu hampir ketawa semua .

Dan tauga kalian , setelah gue pulang akhirnya gue mencari akun twitter blogger benteng dan juga gue nemu akun beliau (orang yang nanyain tadi) ternyata dia ngetweet tentang isi blog gue , kaya gini nih >>

Emang sih sesuai dengan judulnya, lucu bagi kaian tapi jleb buat gue . Dan ternyata , setelah itu gua dibully sama temen-temen *sediiih* . Itu tanggal main mereka, tunggu tanggal main guenya , hahahha *senyum licik*

Acara selesai dan akhirnya kami foto-foto . Gue belum dapet foto sesungguhnya dan yang baru gua dapet adalah foto yang gak ada wajah guenya , kayak gini nih >>

sekian, di postingan ini gua hanya menerbitkan kejadian-kejadian yang terjadi saat seminar , bukan isinya. Gua akan posting tentang isi seminar di postingan berikutnya .

sumber gambar:
http://blogerbenteng.com/agenda/upcoming/
http://twitpic.com/8of2dx

2 komentar:

  1. wah foto gua ga ada haha
    iya bener hil gua juga semangat, padahal gua ada praktek siaran -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, sorry sif gak dapet . Seadanya aja gua upload .
      biarin , mengorbankan demi seminar yang bagus

      Hapus

Itu ceritaku apa komentarmu ? Berbagilah komentar jangan sungkan.

Menerima kritik dan saran yang bersifat membangun (bukan membangunkan emosi negatif).

Pasukan


@bilasahil


Follow Me


bilasahil 2010-2018. Diberdayakan oleh Blogger.