Sunday, February 26, 2012

Kemenangan Yang Manis

Disini gua bukan cerita tentang gua berhasil menang lomba trus dapetin hadiah permen yang manis, tapi kemenangan kelas gua dan kelas gua lagi . Kenapa gua nyebutin kelas 2 kali , karena kelas gua menang 2 kali dalam 1 hari *bukan minum obat loh* . Yang pertama menang Juara 1 asmaul husna dan 1 lagi menang main futsal lawan kelas X-4 .

Pertama gua akan ceritain gimana sejarahnya dapet juara 1 lomba asmaul husna . Kelas gua heboh banget mau persiapan buat lomba, setimpal sih dengan yang didapat . Saat hasil pengumuman pemenang dari kelas sepuluh, dan ternyata kelas gua yang menang . Anak perempuan pada histeris teriak-teriak sahilll sahilll yeeea yeea gak jadi ulangan kelas kita menang .





Untungnya saat euforia gak ada yang loncat ke bawah dari lantai 2 . Saat pengumuman tersebut ditoakan , *maklum* gua lagi di dalem kelas , kalau gak salah lagi ngerjain PR yang baru dikasih guru setelah pelajaran usai , gua ngerjain PR kadang di sekolah setelah gurunya ngasih PR . Soalnya kalau di rumah gua suka males dan masuk ke dunia cyber . Lanjut lagi, temen-temen gua terutama anak perempuan langsung jingkrak-jingkrakan kaya setan yang dulu tertangkap kamera rumah sakit dan masuk berita  .

Akhirnya H-1 sebelum negara api menyerang  perlombaan melawan perwakilan dari kelas XI dan XII kelas gua latihan sebenarnya sih cuma anak perempuannya doang yang latihan anan laki-lakinya termasuk gua pada cuek . Sementara gua sang KM malah makan di kelas, karena gua emang laper saat itu . Daripada gua kelaperan->beringas->makan temen, ya mending gua makan makanan yang udah gue beli pas istirahat .

Hari yang ditunggu tiba juga Jum'at tanggal 24-02-2012 negara api menyerang kelas gua yang mewakili kelas X untuk lomba Asmaul Husna melawan kelas XI dan XII yang badannya gede-gede . Sebelum lomba masing-masing perwakilan kelas disuruh ngambil nomor togel urutan . Temen-temen nyuruh gue, saat gua mengambil dengan optimis ternyata kelas gua dapet nomor urutan yang pertama . Untung gak ada yang shock terus pingsan .

Dengan seluruh kemampuan akhirnya kami mengalahkan kerajaan api  menjadi pembuka dari perlombaan tersebut . Ngeliat penampilan yang kedua dari kelas XII kami gak ngedown karena suara kelas kemakan oleh  1 orang yaitu yang megang mic. Dan yang terakhir kelas XI kami juga gak ngedown karena suaranya biasa aja . Seorang guru pun menilai bahwa kelas kami yang akan menang .


Selesai acara anak laki-laki disuruh masuk ke masjid dan perempuan masuk ke aula . Di masjid gua dengerin ceramah dan perempuan gak tau ngapain . Saat akhir acara diumumkan tuh siapa aja yang menang lomba , Gua gak kaget kalau kelas gua menang karena sebelum diumumin gua udah tau hasilnya . Perwakilan X-7 dipanggil dan lagi-lagi gua yang maju ngambil hadiah. Gua maju pada bilang krik-krik , oke gua tau kalian iri dan gak nerima kekalahan . Akhirnya gua ngambil hadiah dan acara pun selesai .

Gua ngasih tau ke anak perempuan dan gak ada yang jingkrak-jingkrakan lagi, sebelum di buka hadiahnya kami foto sekelas dengan hadiah tersebut . Maaf gua belum dapet fotonya, kalo udah dapet nanti gua masukkin. Dan ternyata isinya 1 kotak fullo, 1 kotak richeese nabati dan 1 buah kotak jam dinding yang berisi seperti di gambar . Karena kelas gua baru , akhirnya jamnya buat kelas. Tadinya mau gua jual <<bisnis dasar . Dan gambar hadiahnya pun seperti ini>>
                                kardus kemenangan, jam dinding kemengan dan 1 buah baterai kemenangan

Dan sekarang gua akan cerita kemenangan tim futal kelas gua . Kelas gua melawan kelas X-4, dengan armada seperti biasa Gua (Sahil), Aan, Hafizh, Cahyo, Fachri, Wahid, Rizky (Qizut) dan Farid .

Perlawanan X-4 gak terlalu terlalu banget sih . Tapi ada 1 orang nekad, udah tau bola gua tangkep masih aja dikejar dan akhirnya nabrak gua dan gak minta maaf . Kan biasanya pada minta maaf tuh . Dan akhirnya tim gua menang dengan skor 11-7 . *singkat aja ya, soalnya yang Asmaul Husna udah kepanjangan*

sumber gambar : .
http://it.booksofa.com/euforia-filme
http://sardinusp10.multiply.com/journal/item/39
http://ramlannarie.wordpress.com/tag/futsal/

bonus gambar jam kemenangan :

1 comment:

Ini ceritaku apa komentarmu?

Ikut-ikut


@bilasahil


Follow Me


bilasahil 2010-2021. Powered by Blogger.