Monday, February 20, 2012

Hal yang lucu bagi kalian tapi JLEB buat gue

  • Saat suatu pelajaran *gak gua sebutin pelajarannya apa, takut gurunya marah*, semua siswa disuruh maju ke depan satu per satu dan gua nyeletuk "gak diperhatiin inih" DAN TERNYATA gurunya denger dan ngomong " ENAK AJA LO!! " #JLEB , ternyata tuh guru ngedenger, perasaan gua kan ngomongnya pelan 
  • Menggila di kelas sampai nabrakkin diri ke rolling door, DAN TERNYATA jam pelajaran udah masuk dan kelas yang di belakang rolling door udah ada gurunya , guru pun datang dan bertanya " tadi siapa yang berisik? " * temen-temen nunjuk ke arah gue * oh nooo, sedih amat nasib gue #JLEB  akhirnya gua nyamperin tuh guru dan diberi sedikit ceramah * untung gak dimarahin , alhamdulillah *
  • Ngetik sms " masih marah? " yang niatnya mau ngirim ke pacar DAN TERNYATA nyasar ke nomor guru , apalagi nomor wali kelas #JLEB gua kirim ke nomor tak dikenal, karena gua ngira itu nomor  pacar soalnya waktu itu pacar (sekarang mantan) gua bilang punya nomor baru dan providernya pun sama kaya pacar .  Dan bikin JLEB lagi , wali kelas ngomong gitu ke semua murid kelas gua , dan berita pun menyebar ke kelas lain , biasa pada tukang gosip .
  • Saat di mall tepatnya di tempat peralatan dapur , gua nyamperin ibu gua dan bilang " Ami ! " *panggilan buat ibu gue* DAN TERNYATA salah orang , dia bukan ibuku #JLEB Aku putra yang ditukar <<korban sinetron . Maklumlah saat itu gua masih anak-anak , hehehe
  • Saat gua nemu duit di depan pintu kelas dan gua mau ngambil #JLEB ada yang narik duitnya, DAN TERNYATA gua dikerjain , duit itu udah ditaliin pake benang tipis . *dasar mata duitan lu hil*
  • Saat lagi mancing dengan posisi berdiri di siang bolong, saat anak-anak SD lagi pulang . DAN TERNYATA *byuuur* gua nyebur ke empang karena didorong sama anak SD #JLEB . Anak SD itu pun langsung lari .
  • Saat ekskul Yamato Club (Jepang) disuruh ngerjain tugas . Setelah dikumpulin kaka kelasnya bilang "Kok pensiru ? pensiru apa?" Ternyata gua salah , dan yang nyontek ke gua pun salah juga termasuk kaka kelas  #JLEB . Harusnya kan enpitsu (baca: empitsu) , wah malu gua sebagai anggotanya, soal yang begitu mudah kenapa salah dan kaka kelasnya juga salah entah kenapa hanya gua yang dibully . Dan sampai sekarang pun gua masih dibully dengan sebutan "PENSHIRU"
  • Saat seminar dan gua nyeritaiin beberapa kejadian di atas , DAN TERNYATA hampir semua yang ada diseminar ketawa padahal kan JLEB gak lucu . Akhirnya gua dibully lagi saat itu juga . Kalian tega ya
Oke, cukup segitu ceritanya, cerita jleb yang lain belum gua inget dan dapet . Gua kan udah cerita nih, kalo kalian gimana cerita jlebnya ?? Cerita dong di kotak komentar , berbagilah komentar .

9 comments:

  1. hahahahaha kocak sumpah, gua suka bagian 1-3 =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang 1-3 mah itu kejadian pas SMA semua, gua lupa yang dulu-dulu

      Delete
  2. Halo salam kenal, follow balik yaa.. buat tugas nih, makasih :)
    http://luwghqiych.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Nice post hil :p. Kocak broh haha

    ReplyDelete
  4. wkwokwokwkwkwok :D kocak pisan oii...

    ReplyDelete

Ini ceritaku apa komentarmu?

Ikut-ikut


@bilasahil


Follow Me


bilasahil 2010-2021. Powered by Blogger.