Saturday, July 13, 2013

The Comment Acara Revolusioner Masa Kini

Selamat datang di postingan yang akan membahas acara yang revolusioner!!!! Fresh!!! dan pertama di Indonesia *gak nyantai*
Acara yang tidak akan membuat kalian TAMBAH KAYA, TAMBAH CAKEP atau PINTAR DALAM TAMBAH-TAMBAHAN di pelajaran matematika karena para host hanya seperti orang-orang biasa yaitu BERKOMENTAR!!! Mengomentari apa saja yang bisa dikomentari mulai dari video, gambar, berita online dll dengan gaya melucu mereka serta kosakata-kosakata yang pas. Ngomentarin muka lu juga boleh he he he. Acara televisi yang masih seumur jagung ini berhasil menjadi pentolan bagi saluran televisi NET. yang baru saja mengudara baru-baru ini.

mereka bukan danbo yang sering galau
Sempat merasa kecewa karena NET. merupakan perubahan dari stasiun televisi anak Indonesia, SpaceToon. Karena SpaceToon telah diakuisi oleh Wishnutama. Cukup segitu aja, engga mau bahas sejarah pergantian nama.
Acara yang mulai mengudara sejak 27 Mei 2013 ini hadir pada hari Senin-Jumat pada jam prime time yaitu 20.00 WIB. Selama bulan Ramadhan ini tampil 2 kali dalam sehari dengan penayangan saat jam sahur yaitu 03.00 WIB setiap hari secara live. Mereka soalnya ngertiin para penonton, biasanya kalau jam 8 malam belum pada pulang shalat tarawih akhirnya mereka menayangkan 2 kali dalam sehari. Selama tayang live mereka sembari membagi-bagi rezeki untuk ikut kuis-kuis asik yang bikin melek saat sahur. KALO GAK SHANGGUPH MELEK YA SHANGGGUPINNNN.


catchphrase atau jargon acara
Host Gokil
Iya, kalo hostnya gak gokil ya gak akan laku acaranya. The Comment ini pas banget menugaskan 2 komika (Stand Up Comedian) sekaligus penyiar radio. Disaat syuting mereka selalu memberikan jokes yang mainstream namun bisa mengundang gelak tawa. Jenaka Absurd nih para host meskipun belum terkenal. Mereka berdua adalah tetetetetererererereretttttt.....

Imam Darto

Di acara ini dia terlihat sosok yang cool, berintelegensi tinggi dan juga tua karena pasangan hostnya selalu minta salim dan minta maap, ya maklum sama orang tua kan harus gitu. Umur bung Darto masih 25, tua gak? Biasanya bung Darto ini yang lebih sering bikin lucu karena ucapan-ucapannya.

Dimas Danang
Bukan banci kok
Kalo host ini terlihat konyol, kekanak-kanakan dan lemah karena sering dikalahin sama bung Darto. Biasanya bung Danang ini lucu karena tingkah lakunya, kalo jokes ucapannya sih kadang lebih sering gak nyambung.

Tapi meskipun mereka jenaka absurd, mereka saling melengkapi dan cocok untuk menjalin hubungan percintaan *halah*. Mereka selalu sukses bikin gue cengengesan ataupun ketawa meskipun jarang ngakaknya, iya kalo kita ngeliatnya ga sambil ngelakuin sesuatu. Contoh kayak gua kalo nonton kadang sambil main laptop ya jelas gua gak nangkep leluconnya he he he.

Main Asik
The Comment ini juga mengajak para penonton kreatifnya untuk ikut berpartisipasi dalam memeriakhkan acara. Lumayan kan nambah durasi acara mereka, daripada isinya cuma ngomentarin takutnya kalian lama-lama bosen. Mereka ngajak kalian bikin jokes di sosial media, yang lucu-lucu dibacain deh. Lumayan akun kalian nambah terkenal. Nah kalo di The Comment sahur yang paling lucu bakal dapet hadiah, 500 ribu rupiah. Yang kreatif bikin jokes ikutan aja, sekalian jadi saingan gue (lu kenapa ngasih tau, kesempatan lu menang malah makin kecil nanti ( ̄ー ̄))

contoh main asik #mynameis noh^
Udah ah ngebahasnya, lagian gua juga gak dibayar bikin postingan kayak gini, seikhlasnya. Beneran gua gak bohong, gak lagi ikut lomba blog kok. Masih ada lagi ciri khas acara ini, duo hostnya sering ngeluarin catchphrase "SIKAT MIRING,  KALO GAK SHANGGUP YA SHANGGUPINNNN, DEWASA DEWASA KAMI SUDAH DEWASA, YANG BAJU MERAH JANGAN SAMPE LOLOS~". Dan masih ada yang sering dikeluarin sama mereka berdua, nih gue kasih tau via gambar aja.

sering dinyanyiin nih

kalo ga lucu mas Darto teriak gini nih
Yaudah gue beneran udahan nih ngebahasnya, maaf gua gak masukkin contoh videonya nanti malah berat postingan ini buat dibuka, cari aja di youtube banyak. Gue rekomendasiin acara ini nih, kalo emang kalian gak suka mungkin karena kebanyakan nonton sinetron he he he
Bagi kalian yang suka komentar cocok nih, tambah cocok kalau kalian ikut komentar di postingan ini *halah*


sumber gambar:
http://www.netmedia.co.id/program/the-comments
twitternya bung Danang & bung Darto

14 comments:

  1. ya shangguphiiinn... haha

    gue pendengar setia the dandees nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo gue jarang dengerin radio sih, gua aja baru tau tentang the dandess. Nonton acaranya biar tambah seru ngeliat tingkahnya X)

      Delete
  2. Gue malah selalu bingung lihat acara itu ( .__.)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lihat dari awal, jangan setengah-setengah makanya. Mungkin karena mereka lelaki yang seumuran sama lu bang jadi merasa tersaingi he he he

      Delete
  3. Kadang juga garing jokesnya jadi rada ngebosenin sih lebih seru ILOOK, D'SIGN, sama TONIGHT SHOW

    ReplyDelete
    Replies
    1. garingnya yang bikin beda, udah tau garing malah pada diliat dan rating acaranya yang tertinggi. garing yang gurih #halah

      Delete
  4. 2 host yang kurang terkenal dan bikin aku pindah fandom ...
    gak SHANGGUP banget ...
    wajahnya abstrak sekaligus absurd tapi kece #GAK SHANGGUP ngomongnya tapi ya di SHANGGUPIN
    acara terkeren yang pernah aku tonton ...
    acara gak jelas tapi bikin aku terhibur
    sedap pokoknya ...

    SHIKAT MIRING ...

    ReplyDelete
  5. Ngakak awkwkwk. Gak shangghuupp... :D

    ReplyDelete
  6. Gak lucunya emang suka bikin ketawa, anehnya!

    ReplyDelete
  7. AnonymousJune 04, 2014

    Mantap!

    ReplyDelete

Ini ceritaku apa komentarmu?

Ikut-ikut


@bilasahil


Follow Me


bilasahil 2010-2021. Powered by Blogger.