Thursday, June 21, 2012

Hajat Sesat

Gua bukan mau ngasih info sesat kaya bang Alitt / @shitlicious , you know right ? He is man who never did his "skripsi" *Sok inggris kan gua, maaf masih belajar* Sebenarnya sih dia udah pernah bikin skripsi 2 x, ya emang dewa apes selalu menghampiri dia dan akhirnya gagal bikin skripsi . Miris memang, tapi lupakan lah lebih baik kita ke Hajatan aja .

Trus ngapain tadi gosipin si Alitt ? gapapa, kan rumpi cyiiinn . You know what is mean hajat sesat ? Itu akronim dari hajatan sempit susah lewat . Kenapa gitu ? dari hari pertama dipasang tenda aja gua udah susah lewat, sempit pula . Ya sama aja sih, sempit jalannya berati susah dilewatin . Bayangin itu baru pemasangan doang, apalagi pas hajatannya gua susah lewat nanti malah ga bisa lewat .



Hari ini gue bikin posting tanggal 17 Juni 2012 malem-malem , you know why ? karna hajatan belom mulai aja udah diplay lagu dangdut dengan suara yang beringas, menusuk-nusuk kuping orang sampe congenya pada keluar atau mungkin binatang yang hidup di kuping kalian pada keluar dan lebih parah lagi kutu-kutu di rambun kalian bakal mengungsi ke bagian tubuh yang berbulu lainnya semisal ketek atau hidung .

That's so disturbing me man, pas gua mau berangkat contohnya . Gua bingung mau lewat mana , jalan utama ditutup , jalur Gaza ? oke gua nunggu bapak-bapak di depan rumah gue pergi berangkat kerja, lama nunggunya coy , rumpi cyiinn . Bener ternyata gua ngelewatin jalur gaga, lah? janagn tanya, jembatan papan kecil, gua harus puter otak disitu. Karena gua kemaren liat film Madagascar akhirnya gua ikutin cara si beruang cewek rok pink manis itu, gua beli motor Ducati dan bemm bemm, langusng ngebut , tentang beli motor Ducati itu mah bohong ya hehe .

gua pulang sekolah harus lewat sini, bayangin ! ga serem kan ?! IYA , emang ngga gua cuma berlebihan aja . Ada hantunya loh, coba zoom dan cari dimana kalo ketemu nanti ga dapet dari apa-apa kok dari gua #Hemat

Di sekolah gua ke Masjid, you know why ? Gua bukan mau sholat tapi gratisan wifi *mentalhemat , gua numpang wifi mau ngelanjutin posting ini tapi apa daya wifinya mungkin ada masalah, lagi galau mungkin  karna wifi TU sekolah atau dia ngambek karna jarang dibelai sama warga sekolah? Itu urusan mereka kita jangan mengganggu . Sudahlah Hil ngaconya, tapi tetep ini postingan gua terserah dong .

Trus kenapa ga ikutan ke hajatan itu aja kan banyak makanan? Mau ikut gimana orang tua mampir kesitu pagi pas gua sekolah, trus siangnya kenapa ga maen? Gua udah keburu kesel sama hajatan itu karna tadi pagi dan pas gua pulang sekolah .

Pas pulang sekolah gua langsung lanjut nih post tapi malah ketiduran, karna gua dihajar oleh lagu lawas yang dinyanyikan saat hajatan . Enak juga sih jadi bisa tidur siang, tapi pas mau lanjut postingan gua malah males padahal pas pulang sekolah gua lagi kesel dan semangat buat posting tuh #HajatSesat . Sampe-sampe gua bikin tweet bertema dan hastag #HajatSesat meskipun ga ada yang peduli dengan tweet itu, cuek aja kan gua lagi kesel .

Makin lama dan malam musik mulai mengencang dan menghajar kuping gua, dan akhirnya gua bertarung dengan musik tersebut. Gua keluarin speaker dan gua play lagu Avenged Sevenfold dan Maximum The Hormone *hanya imajinasi*, dan gua juga berimajinasi kalo *lupakan bakalan aneh* .

Beda seperti hajatan yang gua pikirin, yang kayanya enak bisa ngambil makanan trus gua masukin plastik , ternyata ngga kaya gitu karna situasinya malah bikin gua kesel sendiri . 3 hari gua ga bisa lewat harus nyari jalan lain yang lebih jauh atau bahaya .

Niatnya mau ngepost ini semalam tapi ga jadi, karna gambarnya belum ada, ga enakkan kalo make gambra? gambarnya masih ada di hp gua . Maklum gua ga punya kabel data dan kalo pake card reader memori gua ga kebaca jadinya cuma ada 2 pilihan hidup atau mati kalo ngga pake kabel data atau minjem hp ibu gua yang bisa kebaca card reader . Mau minjem hp ibu tapi malah diomelin, "udah malem ngapain minjem hp nanti baterainya habis besok mau dipake !!!" ibu gua ngomong gitu dengan nada kesel .

Setelah ga bisa tidur karna tuh musik akhirnya jam 11 malam udahan dan gua pun bisa tidur nyenyak, terlelap dan menghasilkan cairan yang ga enak ( baca : iler ) *bercanda, gua ga ileran* . Saking terlelapnya gua pagi-paginya malah kesiangan berangkat sekolah, yang biasanya bangun jam 5 gua malah bangun jam 6.30 jadi ga sholat Shubuh deh, maafkan aku ya Allah .

makin malam makin sepi, terimakasih ya Allah telah membubarkan hajatan tersebut #DoaSesat

Udah ah tentang hajat sesatnya, terimakasih kalo kalian udah baca post ini sampe habis .

Solusinya adalah : Kalian kalo ada yang sama kejadiannya kalo gua ga usah marah-marah atau kesel, langsung aja bom tuh hajatan. Bukan tapi maklumi aja, sebagai manusia kalian harus saling mengerti kalo temennya ga punya duit ya kasih aja atau kalo temennya ga punya pulsa beliin aja dengan ikhlas *itu mah maunya gua hehehe...


Oke udahan beneran, ada cerita tentang hajat sesat juga, komen dong di kotak komentar karna sesama manusia harus saling mengerti *ngaco lagi .

No comments:

Post a Comment

Ini ceritaku apa komentarmu?

Ikut-ikut


@bilasahil


Follow Me


bilasahil 2010-2021. Powered by Blogger.