Sunday, January 8, 2012

KEHILANGAN !!!

lets blogging mau perkenalan dulu ? kenal gua gak? tak kenal maka tak sayang loh, pasti kalian bilang gua kepedean . iyyyyuuuhhh banget kan , gapapalah ini kan blog gua , hak gua dong terus kenapa ? salah gua ? salah upil gua ? salah upil temen-temen gua ? kok jadi nyolot sih ._. gua kan tijel (tidak jelek)

judulnya aja kehilangan pasti kalian mikir ini cerita tentang seorang kekasih/pacar , ya gak ? haha . Sebenernya ini tentang helm gue (helm baru, sekitar 8 bulanan lah , berarti sebulan lagi ngelahirin dong * ngaco haha) . Ternyata gue masih bisa ketawa ya, untung gak galau-galau gitu yang lagi ngetrend tahun 2011 kemaren . Oke, kita kembali ke temanya yaitu helm gue , gue gak nangis loh, bangga .





TUGAS KELOMPOK
  Ceritanya gini nih , kemaren-kemaren tepatnya tanggal 04-01-2012 gue dan temen-temen lagi ngerjain tugas kelompok di rumah si Sarah . Saat pertama gue dkk dateng ke rumah Sarah gua parkir motor tuh bertiga (Gue, Anto dan Marchel, kalo si Sarah mah markirnya di halaman belakang) . Setelah beberapa menit .....langsung ke intinya aja deh ya..... si Marchel pulang duluan katanya sih mau ke gereja *anak yang rajin* , dengan naluri pembantu gua langsung bukain gerbang buat dia biasalah gua kan orang baik,  terus kira-kira jam 4 sore si Anto mau pulang dan lagi-lagi naluri seorang pembantu gue keluar , gimana gak baik kan gua B)


 . Udah ah sombongnya, jadi gak enak kan gua . Nah di rumah sarah tinggal ada Gue, Sarah, Rudy, Juju, Ar'Ranay , saat itu si Sarah ngedenger suara gerbang ke buka dan  ngomong "kayanya ema gua udah pulang" gue bilang "kayanya maling tuh" *dengan nada bercanda* tetapi, temen-temen cuek aja malah lanjut ngobrol lagi . Abis itu gue pulang , DAN TERNYATA *gak usah capslock juga kale* helm gue ilang . Kata-kata gua ada benernya, walaupun gua cuma bercanda . Helm gue gambarnya kaya gini nih >>



helmnya jelek? biarin , yang penting dingin kayanya gak lucu deh , biarin yg penting belakangnya sama-sama in

DETEKTIF
 
Ada yang tau diambil siapa ? hubungi gue, itu juga kalau kalian punya nomor gue .
Gue inget, pas baru sampai rumah Sarah , dia tuh udah ngomong gini "heh, hati-hati loh kata mama gue disini rawan maling" *kalo ga salah dia ngomong gitu* saat dia gitu gue mah nanggepin biasa aja kaya cuek gitu deh . Tapi itu kenyataan dan helm gue pun jadi korbannya .


Dan pas gua liat motor gue , ternyata ada bekas tanah merah gitu . Itu petunjukkk , sayangnya gue bukan detektif yang kaya di film-film dan gue mah pasrah aja walaupun pasrah gue gak nangis loh, gue juga gak galau . Anehnya padahal kan rumah Sarah kan ada pintu gerbangnya masa iya malingnya masuk(ya iyalah sahiiillll , namanya juga maling pasti nekat lah zzz ) kok gue gila ya ngomong sendiri , tapi kalian kenapa ngeliat blog orgil ya , udah deh sesama gila jangan complain

Buat yang baca blog ini mohon lebih hati-hati ya nanti , walaupun kalian gak punya helm sebagus gue . Jangan jadi cerobong asap kaya gue . Sekian , Thanks for looking my blog ! AND KEEP LOOKING MY BLOG PLEASE :)

Gimana cerita kehilangan kalian? Cerita dong di kotak komentar , berbagilah !

sumber gambar :
http://www.pusatgratis.com/pg-news/pg-bagi-bagi-15-cash-buruan-ikutaan-sayembaranya.html

1 comment:

Ini ceritaku apa komentarmu?

Ikut-ikut


@bilasahil


Follow Me


bilasahil 2010-2021. Powered by Blogger.